Perkuat Pencegahan Covid-19, Dinas Kesehatan Batola Melakukan Penyuluhan Siaran Keliling dan Distribusi Media Dalam Rangka Kampanye 3M

Published by Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala on

Mulai dari tanggal 19 Oktober sampai dengan 20 November 2020, Dinas Kesehatan Batola melalui Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat gencar melakukan penyuluhan siaran keliling dan distribusi media ke 19 Puskesmas se-Batola dan 1 RS Setara.

Tim Dinas Kesehatan Kab. Barito Kuala melakukan distribusi media berupa masker kain dan 3 spanduk (Jangan Kendor Ayo : Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun) ke tiap puskesmas dan RS Setara.

Dengan menggunakan mobil yang kedua sisinya ditempelkan poster pencegahan dan dilengkapi pengeras suara, tim Dinas Kesehatan juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dalam rangka Kampanye Nasional 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun) ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat supaya dalam aktivitas sehari-hari disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tetap produktif dan aman dari Covid-19.

Categories: Berita

Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala

Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *